Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga

Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga, Adalah bahasan untuk kali ini, karena setelah kemarin saya posting masalah bagaimana Cara Membuang Sengkolo Penghalang Rezeki, dan kini saatnya saya Akan membicarakan tentang sebuah "Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga"

Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga

Mendapatkan Rezeki Tak Terduga, Atau mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka, lancar dan berlimpah Adalah sesuatu hal yang tentu sangat diinginkan oleh setiap orang.

Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah, uang yang banyak dan bisa mendapatkan Apapun yang diinginkan.

Mempunyai banyak uang dan harta berlimpah menunjukkan bahwa orang tersebut kehidupannya serba tercukupi. Dan bisa juga dijadikan sebagai tolok ukur untuk kemakmuran dan tingkat kesejahteraannya.

AMALAN MENDATANGKAN REZEKI SECEPAT KILAT

Kadang manusia sering kali dibuat bingung, bagaimana "Cara Mendatangkan Rezeki dengan Cepat" padahal sudah melakukan banyak cara, namun tetap saja rezeki tidak kunjung datang.

Pada hakikatnya harta itu hanya sebagian dari rezeki yang diberikan Tuhan kepada manusia, namun banyak manusia yang lupa dengan Apa yang sudah diterimanya.

Sejatinya rezeki ini Tuhan berikan kepada seluruh makhluknya baik itu hewan dan manusia, dan rezeki itu dibagi menjadi dua jenis, yang pertama Adalah rezeki yang bersifat umum, dan yang kedua rezeki yang bersifat khusus.

Rezeki yang bersifat umum contohnya Adalah seperti harta, rumah, kesehatan dan seterusnya, dan rezeki khusus ini Adalah rezeki yang berupa ilmu yang bermanfaat.

Manusia sebenarnya sudah punya jatah sendiri-sendiri untuk urusan rezeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi sebenarnya tidak Ada bentuk Amalan, Jimat, Atau bacaan-bacaan Apapun yang benar-benar manjur yang bisa mendatangkan rezeki.

Manusia hanya diwajibkan berusaha Atau ikhtiar baik lahir maupun batin, karena kodrat manusia sudah ditetapkan sejak lahir. Dan urusan rezeki itu Adalah rahasia illahi.

DOA MENDATANGKAN REZEKI DARI SEGALA PENJURU

Kadang orang juga berfikir, bahwa dengan bekerja itu satu-satunya cara untuk mendapatkan rezeki.

Banyak dari kita yang sering lupa Akan doa, padahal doa ini Adalah salah satu kunci utama untuk mendatangkan rezeki.

Para leluhur terdahulu sering menasehati keturunannya untuk selalu berdoa dan tetap bertahan dengan laku prihatin, karena mereka yakin dengan hal itu seorang Akan ditempatkan oleh tuhan pada tempat yang terpuji.

Tradisi laku prihatin seperti berpuasa Adalah tradisi semua makluk. Sebagai contoh ulat yang melakukan bertapa dalam bentuk kepompong ketika ingin mengubah nasibnya menjadi kupu-kupu.

Ulat yang semula berjalan merangkak menjijikan, bahkan hanya makan dedaunan, dan setelah derajatnya diangkat menjadi kupu-kupu, maka indah bentuknya, bisa terbang tinggi, makanannya pun jadi sari bunga yang lezat. Dan semua itu terjadi setelah ulat menyelesaikan puasanya.

Tak ubahnya seperti manusia yang ingin mengubah nasibnya, Atau ingin diangkat derajatnya, maka laku prihatin banyak dilakukan dengan berharap Agar lulus dari segala ujian duniawi.

DOA MENDATANGKAN REZEKI YANG LANCAR DAN MELIMPAH

Tradisi berdoa disertai laku prihatin yang sangat terkenal dipakai orang jawa jaman dulu yaitu Adalah Ruwatan.

Ruwatan merupakan tradisi jawa turun-temurun, dan ilmu warisan leluhur ini memang perlu untuk diuri-uri Atau dilestarikan, mengingat manfaatya yang begitu luar biasa.

Ruwatan, kata 'Ruwat' mempunyai Arti terlepas (bebas), dengan kata lain 'Ruwatan' Atau meruwat berarti upaya manusia untuk membebaskan seseorang dari Sengkolo Atau yang menurut kepercayaan Akan tertimpa nasib buruk.

Dan "Penyebab Sengkolo" tersebut bisa berasal dari kesalahan kita sendiri, misal pernah berbuat salah, jahat, pernah menyakiti orang lain, Atau bisa juga disebabkan karena faktor yang lain.

Pembersihan diri dari sengkolo memang banyak sekali keuntungannya yang Akan menyebabkan dampak positif. Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga dengan ritual ruwatan sengkolo haruslah memenuhi syarat-syarat khusus sesuai dengan tata cara yang sudah ditentukan, dan jika salah, maka bisa jadi mungkin justru malah Akan makin memperburuk keadaan.

BACA SARANA RUWATAN UNTUK MENDATANGKAN REZEKI KLIK DISINI

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel