Doa Menyembuhkan Penyakit diri Sendiri

Doa Menyembuhkan Penyakit diri Sendiri, setelah seminggu yang lalu saya membahas tentang pentingnya Mantra Ruwatan Untuk Buang Sengkolo, maka saatnya saya Akan mengangkat materi tentang sebuah "Doa Menyembuhkan Penyakit Diri Sendiri"

doa menyembuhkan penyakit diri sendiri

Hampir semua orang pernah mengalami sakit, baik itu sakit ringan maupun sakit berat. Memang dalam dunia medis banyak penyebab seseorang itu mengalami sakit. Dan biasanya dokter Atau medis hanya bisa mendeteksi dan mengobati penyakit yang berasal dari kuman Atau virus penyakit saja.

Namun sebenarnya banyak sekali penyebab penyakit yang sumbernya tidak diketahu dan kadang tidak terdeteksi oleh peralatan medis secanggih Apapun.

Banyak juga penyakit yang ternyata bersumber dari diri sendiri. kadang penyakit ini sulit dideteksi dan sulit disembuhkan oleh dokter manapun.

DAMPAK ENERGI NEGATIF PADA MANUSIA

Energi negatif merupakan kekuatan tak terlihat yang bisa membuat hidup manusia jadi lebih sulit.

Energi negatif selain mempunyai efek psikologis terhadao kondisi lingkungan, dan dalam hal ini Ada banyak hal misterius yang tidak bisa di lihat dengan mata telanjang yang mengakibatkan hal hal buruk bisa terjadi.

Tubuh manusia ini dikelilingi oleh medan energi yang tak terlihat, dan energi inilah yang biasanya Akan mempengaruhi suasana hati maupun perilaku.

Sebagai salah satu tandanya Adalah sistem kekebalan tubuh melemah, sehingga tubuh sering sakit, Atau kerap terjadi infeksi virus berbahaya. Mudah terserang infeksi kulit, infeksi saluran pernapasan , dan lain sebagainya. Ini Adalah bentuk dari penurunan sistem kekebalan tubuh lantaran terlalu banyak energi negatif yang mengelilingi Anda.

Kumpulan energi negatif ditubuh Anda, efeknya sangat bisa berpengaruh, terlebih bagi yang sedang hamil Atau sedang mempunyai Anak balita maka tentunya kadang Anak Akan menangis tanpa sebab tengah malam, ketakutan dan hal hal yang berhubungan dengan sawan.

Berbagai efek buruk lainya bisa dirasakan secara nyata meskipun kadang tidak dirasakan, karena selalu berpikiran bahwa ini Adalah sesuatu yang Tabu.

CARA MEMBENTENGI DIRI DARI ENERGI NEGATIF

Masyarakat jawa masih meyakini segala hal yang berbau metafisika. Salah satunya Adalah soal kesehatan yang selalu dikaitkan dengan hal mistis. Persoalan tersebut tertuang dalam salah satu tradisi orang jawa, yakni Ruwatan.

Ruwatan di jawa merupakan upacara yang dilakukan untuk menghilangkan nasib buruk, yang disebabkan Atas perbuatan-perbuatan yang terlarang, dan dalam hal itu selaras dengan kepercayaan bahwa penyebab orang sakit dikaitkan dengan kesalahan yang telah dilakukannya.

Meskipun sebab sakitnya seseorang dapat dijelaskan secara medis, namun mereka juga meyakini Adanya kekuatan gaib yang bisa memengaruhi kesehatan seseorang, oleh sebab itu upaya pengobatannya dilakukan dengan menyelenggarakan Upacara Ruwatan

Sejak jaman dulu telah dikenal proses ruwatan khusus untuk menyingkirkan energi negatif yang bisa menimbulkan penyakit. Dan dalam khasanah spiritual jawa, ketika seorang sakit tanpa diketahui sebabnya. Atau bisa jadi ketika sakitnya tidak kunjung sembuh, maka sesepuh jaman dulu melakukan upacara ruwatan yang bertujuan untuk menyingkirkan "Bala".

SENGKOLO JOMPLONG

Biasanya orang yang terkena sengkolo jomplong dalam hidupnya selalu dirundung dengan berbagai permasalahan yang berkaitan dengan sakit Atau hidupnya selalu menderita yang diakibatkan penyakit menahun yang tak kunjung sembuh.

Bagi orang jawa, pengertian sedulur papat limo pancer, dan istilah pancer merujuk pada si jabang bayi, dan pancer inilah yang menjadi pusat tempat jiwa Atau sukma.

Pancer juga berpengaruh pada sedulur papatnya, dan pengaruh pancer dengan sedulur papatnya inilah yang digunakan sebagai jalan pengobatan. Dan dalam hal ini, sedulur papat diharapkan mampu membantu pancer Atau badan seseorang yang sakit menjadi sembuh.

Demikian bahasan tentang Doa Menyembuhkan Penyakit diri Sendiri Akibat gangguan gaib, dengan cara Ruwatan.

BACA SARANA RUWATAN UNTUK KESEHATAN KLIK DISINI

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel