Cara Meruwat Rumah dan Tempat Usaha

Cara Meruwat Rumah dan Tempat Usaha, dan sebelumnya silahkan baca juga Tips Agar Rumah Tangga Harmonis dan Bahagia yang saya tulis minggu lalu, karena Artikel ini sangat berkaitan sekali dengan materi yang Akan saya bahas selanjutnya, yaitu bagaimana "Cara Meruwat Rumah dan Tempat Usaha"

cara meruwat rumah dan tempat usaha

Apakah Anda pernah merasa tiba-tiba tidak nyaman ketika mendatangi suatu tempat? Anda merasakan hawa panas dan Anda pun menjadi gerah ketika berada di tempat tersebut. Padahal kondisi Anda sedang baik-baik saja.

Jika Anda merasakan impresi yang tidak nyaman, maka bisa jadi Ada hal yang kurang baik pada hal tersebut.

Kondisi yang Anda alami seperti itu biasanya dikarenakan Adanya energi negatif. Dan manusia memang bisa merasakan impresi tertentu ketika pertama kali bertemu seseorang Atau mengunjungi suatu tempat Atau rumah.

CARA MENGHILANGKAN ENERGI NEGATIF DIRUMAH

Cara Meruwat Rumah dan Tempat Usaha, sangat perlu diketahui sekaligus dilakukan, dikarenakan Energi negatif yang menumpuk dirumah Atau tempat usaha, Akan membuat orang yang bekerja di dalamnya cenderung bermalas-malasan, dan bila diperhatikan secara seksama, tempat usaha yang diselimuti energi negatif ketika Ada sedikit perselisihan, maka Akan menjadikan sebuah permasalahan bisa menjadi panjang.

Setiap orang yang berada di dalamnya pembawaannya Akan selalu emosional yang tidak jelas sebabnya, sering tertimpa kesialan, baik berupa kecelakaan kecil maupun besar, bahkan tak jarang usaha yang semula ramai, tiba-tiba menjadi sepi pembeli.

Bagi Anda yang sekarang sedang menekuni dunia bisnis, tentu masalah ini merupakan hal yang bisa mengganggu.

Dan Ada solusi yang tepat buat Anda, untuk segera mengatasi semua masalah ini, yaitu dengan Ruwatan.

MANFAAT RUWATAN RUMAH DAN TEMPAT USAHA SECARA SPESIFIK

  • Menetralisir semua Energi negatif pada rumah dan tempat usaha Anda.

  • Rumah Atau tempat usaha Anda langsung bersih secara total dari semua energi negatif yang menjadi penghambat yang menutupi jalan kerejekian dan keberuntungan.

  • Memunculkan Energi positif yang membuat nyaman keluarga, sanak kerabat, teman, karyawan, pembeli, pelanggan. Dan semua ini tentu Akan lebih meningkatkan omset bisnis Anda.

  • Membantu kelancaran Rejeki, dan membuka Aura keberuntungan.

  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya

PENANGKAL ENERGI NEGATIF

Semua persoalan yang membelit seseorang pun bermula dari tempat tinggal, dan dengan dasar ini pula setiap orang berusaha menciptakan kondisi rumahnya senyaman mungkin, sehingga benar-benar bisa menjadi surga bagi yang meninggalinya.

Meski secara berkala rumah juga dibersihkan dan didandani seperti mengganti perabotan Atau didesain interiornya. Namun selama ini yang mendapatkan perawatan cenderung hanya bentuk fisiknya saja, dan tidak mustahil jika rumah pun Akhirnya bisa dihuni oleh makhluk lain yang tak kasat mata.

Ruangan yang dibiarkan kosong dalam jangka waktu yang panjang, juga sangat mungkin telah dihuni makhluk lain semacam jin Atau lelembut. Belum lagi jika Ada orang yang memang sengaja mengirimkan makhluk gaib ke rumah tersebut dengan tujuan mencelakai penghuninya, misal Agar rumah tangganya tidak tentram, usaha hancur dan lain sebagainya. Dan disinilah mengapa "Meruwat Rumah dan Tempat Usaha" menjadi penting untuk dilakukan.

Meruwat rumah dan tempat usaha bertujuan untuk membersihkan rumah Atau tempat usaha dari pengaruh negatif, termasuk membersihkan kemungkinan makhluk gaib yang bersemayam ditempat tersebut.

Meruwat rumah Atau tempat usaha berarti sama juga meruwat jiwa para penghuninya menuju kedamaian serta ketentraman.

Tradisi "Cara Meruwat Rumah" sebenarnya sudah berkembang sejak lama dalam budaya masyarakat jawa. Dan meruwat rumah juga dilakukan melalui beberapa tahapan. Pertama kali yang harus dilakukan Adalah pendeteksian gangguan seperti Apa yang Ada dirumah tersebut.

Dan bisa diambil contoh jika dalam rumah itu selalu Ada sengkolo Atau sial yang menimpa penghuninya. Selalu Ada yang sakit Atau sering bermasalah dengan ekonomi. Maka sangat mungkin di rumah itu Ada kekuatan gaib yang menyebabkan sial, Atau dalam bahasa lain rumah tersebut beraura negatif.

Tentang Aura negatif ini banyak sekali bentuknya, bisa berasal dari pancaran energi makhluk halus Atau hawa negatif.

Misalnya saja karena penghuninya sering bertengkar dan mengeluarkan kata-kata kotor, dan dalam banyak literature menyebutkan ucapan yang kotor dapat mempengaruhi lingkungan sekitarnya.

Bisa juga letak bangunannya yang salah. Menurut petung (perhitungan) Jawa, membangun rumah harus disesuaikan dengan calon penghuninya. Seperti halnya dalam budaya China yang kita kenal dengan Feng Shui.

Disamping itu, faktor lokasi Atau tanah juga sangat berpengaruh. Ada tempat-tempat yang sejak Awal memang sudah didiami makhluk halus Atau jin.

Bagi orang Awam Atau yang tidak Ahli dibidangnya tentu banyak yang tidak tahu jika tanah tempatnya membangun rumah tersebut, merupakan lokasi kerajaan lelembut.

Terlebih tanah di perkotaan. Sudah umum banyak lokasi yang dulunya makam, namun kemudian digusur dan dijadikan lokasi perumaham.

Bicara tentang pengaruh bagi penghuninya sangat beragam sekali. Contohnya penghuninya menjadi tidak betah tinggal di rumah, Atau usahanya seret. Suami yang selingkuh Atau istri kepincut pria lain.

Bagi pegawai mungkin susah mendapatkan promosi jabatan. Lebih parahnya lagi jika penghuninya kemudian sakit-sakitan. Semua itu berawal dari kondisi rumah yang secara metafisis tidak sehat karena Adanya Energi negatif yang mengelilinginya.

Meruwat Rumah dan Tempat UsahaTidak memerlukan jangka waktu khusus, mengenai kapan Ruwatan itu dilakukan. Dan Ruwatan itu bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan. Misal jika merasa rumah tidak lagi menjadi surga, dan contohnya seperti bisnis seret, macet dan usaha pun mentok, saat itulah yang tepat untuk melakukan "Ruwatan Rumah dan Tempat Usaha"

SARANA RUWATAN UNTUK RUMAH DAN TEMPAT USAHA KLIK DISINI

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel