Cara Membuka Aura Wajah Untuk Pengasihan

Bicara tentang "Cara Membuka Aura Wajah Untuk Pengasihan", maka harus dijelaskan dulu Apa itu Aura, dan Apa manfaatnya Aura itu buat seseorang.

cara membuka aura wajah untuk pengasihan

Aura wajah yang berseri dan bersinar tentu Akan memberikan kesan tersendiri bagi seseorang, dan ini merupakan hal penting Agar dapat meningkatkan daya tarik buat klien, pelanggan, maupun customer.

Tubuh segar dan penuh energi ternyata tidak hanya didapat berkat rajin olahraga dan mengonsumsi makanan super.

Tubuh manusia yang diselubungi medan energi sangat sensitif terhadap getaran oleh lingkungan sekitar. Dan mungkin Anda pernah mengalami berada di dekat seseorang yang terus menerus mengeluh tentang banyak hal, dan dalam waktu singkat Anda merasa pun lelah dan ikut merasa negatif.

Energi negatif selain mempunyai efek psikologis terhadao kondisi lingkungan, dan dalam hal ini Ada banyak hal misterius yang tidak bisa di lihat dengan mata telanjang yang mengakibatkan hal-hal buruk bisa terjadi.

Tubuh manusia dikelilingi oleh medan energi yang tak terlihat, dan energi inilah yang sering disebut dengan Aura.

Aura Adalah suatu energi yang berada di bagian luar tubuh manusia dan membentuk suatu dinding yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari energy negatif.

Aura ini menyelubungi seluruh tubuh manusia, dan kalau diibaratkan, Aura Adalah seperti lapisan Atmosfernya tubuh manusia, yang juga berlapis-lapis.

Pada hakikatnya Aura itu sendiri Adalah suatu pancaran sinar yang mengalami proses penghalusan berkali-kali, yang sinarnya melingkupi Alam semesta, dan sebagaiannya lagi melingkupi manusia.

Pancaran sinar Aura ini Ada yang Aktif dan Ada juga yang nonaktif, baik pada Alam semesta maupun pada diri manusia.

Aura manusia Adalah sebuah fenomena energi dalam sebuah sistem yang Amat kompleks, dan Aura terdiri dari tiga lapis, yakni lapisan Astral, mental, dan spiritual.

Di Alam semesta pancaran sinar Auranya Akan tampak nyata dan jelas, sedangkan pada manusia pancaran sinar Auranya tidak begitu jelas dan terlihat seperti uap yang sangat tipis.

Secara metafisik Aura merupakan pantulan dari sisi luar pancaran cahaya langit dan bumi, yang mengkristal secara batin dan terpendam di dalam jiwa manusia.

Cahaya Aura tidak menyilaukan mata, tetapi sebaliknya, dapat menyejukkan dan menentramkan batin orang yang pada dasarnya memiliki kepekaan sensual untuk melihatnya.

Aura merupakan perwujudan energi fungsional yang melingkupi tubuh jasmaniah, dan Aura menyediakan suatu saluran yang Amat luar biasa untuk berinteraksi dengan sumber energi dan dimensi lain, termasuk sistem Aura manusia lainnya.

Aura mempunyai kemampuan menakjubkan untuk beradaptasi dan memperbarui diri sebagai komponen integral perkembangan dan pertumbuhan manusia, dan menjamin individualitas manusia sebagai makhluk spiritual.

Aura yang tampak Akan memberi gambaran sekilas tentang ciri yang unik serta nasib bagi kelanggengan manusia sebagai makhluk sadar di Alam semesta ini.

Dan sedang Aura yang terpancar secara tidak langsung melalui dari gaya bicara, tutur kata, kepribadian, cara berjalan, pemikiran-pemikiran, prinsip-prinsip, dan banyak hal lainnya.

DAMPAK AURA NEGATIF PADA MANUSIA

Aura negatif ini merupakan kekuatan tak terlihat yang bisa membuat hidup manusia jadi lebih sulit.

Ada kalanya seseorang mengalami gelombang emosi negatif atau pikiran yang tiba-tiba di mana tubuh, pikiran, dan jiwanya bereaksi terhadap hal-hal yang buruk.

Biasanya, Adanya Aura negatif berujung pada depresi. Meskipun tidak menutup kemungkinan memiliki efek lain yang tak kalah merugikan.

Jika Anda merasa lelah sepanjang hari, dan Anda juga kerap merasa cepat frustrasi, bisa jadi Aura negatif sedang mengerumuni Anda.

Sekalipun Anda memiliki banyak waktu untuk istirahat dan sudah Anda lakukan dengan baik, tapi tetap merasa lelah. Ini bisa menjadi pertanda yang paling bisa dikenali, yaitu stres.

Jika Anda merasa stres Atau tidak dapat mengatasi Aktivitas sehari-hari seperti dulu, besar kemungkinan Aura negatif tengah membungkus tubuh Anda. Karena seperti yang telah dibicarakan tadi, bahwa Aura negatif Akan mampu mempengaruhi suasana hati dan perilaku.

Suasana hati yang sering mengalami kejenuhan dan berujung stres biasanya juga merupakan pertanda Adanya Aura negatif.

Tanda-tanda berikutnya Adalah sistem kekebalan tubuh menjadi melemah, sehingga tubuh sering sakit, Atau kerap terjadi infeksi penyakit virus berbahaya.

Jika Anda mudah terserang infeksi kulit, infeksi saluran pernapasan , dan lain sebagainya. Ini Adalah bentuk dari penurunan sistem kekebalan tubuh lantaran terlalu banyak Aura negatif yang mengelilingi Anda.

Intensitas seseorang yang mengalami mimpi buruk juga bisa menjadi pertanda tingginya Aura negatif. Dan ini biasanya terjadi di beberapa malam saat Anda mengalami stres, depresi Atau suasana hati yang kurang baik.

Terlepas dari itu semua, pikiran bawah sadar Anda mencoba untuk mengingatkan Anda bahwa saat ini banyak sekali Aura negatif di sekitar Anda.

Pada dasarnya Aura ini sensitif terhadap getaran oleh lingkugan sekitar. Oleh sebab itu manusia sejatinya membutuhkan suatu pelindung energi.

Ada banyak cara untuk melindungi energi. Bentuknya bisa berupa meditasi, terapi kristal, terapi warna, mandi ruwatan, dan lain sebagainya.

PENTINGNYA CARA MEMBUKA AURA UNTUK PENGASIHAN

Dikasihi banyak orang tentunya menjadi dambaan setiap manusia, namun yang jadi permasalahan disini Adalah semua orang tidak memiliki keberuntungan untuk dikasihi setiap orang dalam kehidupannya.

Memang wajar Adanya jika kehidupan manusia di warnai dengan beberapa orang yang mungkin bersikap kurang baik, Akan tetapi, jika dikasihi oleh banyak orang justru Akan menjadikan suatu hal yang sangat membanggakan.

Mudah mendapatkan jodoh, pekerjaan, kenaikan pangkat, mudah mendapatkan teman dan sukses dalam pergaulan tentu suatu hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang.

Aura merupakan suatu energi yang menyelimuti tubuh manusia. Dengan berhasilnya membuka Aura pada tubuh, maka Akan menyebabkan pancaran Aura menjadi kuat dan membawa dampak positif seperti membuat wajah merona, dan memunculkan daya tarik.

Pancaran Wajah yang terlihat menawan, tampak berseri, bersinar, dan mempesona tentunya menjadi dambaan baik pria maupun wanita.

MANFAAT RUWATAN BUKA AURA SECARA SPESIFIK

*Menetralisir semua Energi negatif pada tubuh.

*Otomatis membangkitkan inner beauty, yang tentu Akan membuat Anda tampil lebih mempesona, dan mempunyai kharisma.

*Memunculkan Energi pengasihan. Sehingga membuat Anda lebih disayangi orang lain, keluarga, sanak kerabat, Atasan, rekan kerja, teman, pelanggan, tetangga, dan tentu Akan lebih mudah bergaul.

*Membantu kelancaran Rejeki, membuka Aura keberuntungan.

*Ketenangan lahir dan batin.

*Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

CARA MEMBUKA AURA YANG DITUTUP ORANG LAIN

Aura menjadikan daya tarik yang terpancar dari diri manusia itu sendiri, dan dengan Aura ini manusia bisa dikagumi dan disegani.

Namun Apa jadinya jika Aura tersebut ditutup orang lain.??

Maka bisa jadi Anda tidak punya daya tarik sama sekali dikarenakan faktor tertutupnya Aura ini.

Solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini Adalah dengan "Cara Membuka Kembali Aura Yang ditutup Orang Lain" dengan mandi Ruwatan.

TATA CARA MEMBUKA AURA DENGAN MANDI RUWATAN

Cara membuka Aura dengan mandi ruwatan biasanya prosesnya dilakukan dengan ritual mandi kembang, disertai doa-doa dan cara-cara khusus, dan tradisi mandi ruwatan ini keberadaannya penting untuk dilestarikan,, mengingat dampak manfaatnya yang begitu besar bagi manusia.

Ritual mandi ruwatan sering dilakukan oleh orang–orang dan dipercaya, bahwa Mandi Ruwatan dapat menghilangkan Aura negatif, dan kemudian Akan bisa memunculkan Aura lebih karismatik.

Mandi Ruwatan selalu identik dikaitkan dengan sesuatu hal yang berbau mistis, dan ritual ini juga sering dilakukan oleh para leluhur jaman dahulu untuk berbagai keperluan, dan bagi orang jawa mandi ruwatan sudah menjadi rutinitas dalam sebuah Acara tradisi.

Dengan Adanya Aura pengasihan dalam diri seseorang, maka otomatis Akan menyebabkan seseorang disayang oleh Atasan, dikasihi rekan kerja, orang Akan segan dan senantiasa nyaman berada di dekat Anda, dan sebagainya.

Dan ini merupakan poin penting karena bisa digunakan untuk menunjang pergaualan, pekerjaan, bisinis, sosial dan lain sebagainya.

Solusi yang tepat jika Anda saat ini memang sedang mengalami banyak masalah..!!

cara membuka aura wajah untuk pengasihan

Ebook Atau buku digital ini merupakan sebuah jawaban, karena didalamnya step by step Akan menjelaskan, bagaimana "cara ruwatan membuka Aura untuk pengasihan yang bisa dilakukan sendiri dirumah dengan mudah dan praktis"!!

Dan jika Anda Adalah termasuk golongan orang yang saat ini sedang mengalami berbagai masalah seperti dibawah ini?

'Selalu diremehkan oleh lingkungan sekitar?

'Kurang dihormati oleh rekan kerja?

'Sering direndahkan jika berhubungan dengan orang lain?

'Selalu minder dan kurang percaya diri?

'Tidak begitu diperhatikan oleh teman?

'Terasa sangat kesulitan dalam pergaulan?

Stop..!! Jangan biarkan kondisi ini terus terjadi. Segera Atasi semua masalah ini, jika Anda tidak ingin terjun semakin dalam di jurang kehancuran.

Ebook ini merupakan pilihan tepat bagi Anda, dengan harapan Agar Anda sesegera mungkin bisa keluar dari segala zona kesulitan.

Ebook ini berisi tentang tata cara "Ruwatan Aura", disertai ilmu ruwatan cara membuka Aura wajah untuk pengasihan, dan ilmu ini merupakan ilmu Asli warisan leluhur yang turun-temurun, ilmu kejawen kuno yang mungkin sudah ratusan tahun umurnya. Baik dari "Mantra Ruwatan", tata cara, maupun laku masih sangat terjaga keasliannya.

'Lalu berapa harga Ebook yang hebat ini?'

Harga untuk Ebook ini Adalah Rp.397.000

Bayar sekali berlaku seumur hidup.

cara membuka aura wajah untuk pengasihan

TANYA JAWAB SEPUTAR EBOOK RUWATAN AURA

'Lalu bagaimana cara saya Agar bisa segera mendapatkan ebook yang mempunyai berjuta manfaat ini?'

Klik tombol dibawah ini untuk order melalui Whatsapp!



"Dapatkan discount 50% jika Anda melakukan pembelian hari ini juga.!!"

NB: Potongan harga ini berlaku hanya sampai tgl 30 Desember 2019.

Harga normal untuk Ebook ini Adalah Rp.397.000

Discount 50% jadi Anda cukup membayar Ebook yang super hebat ini cuma sebesar Rp.197.000 saja

Tunggu Apalagi.?? Klik tombol dibawah ini, dan dapatkan Ebook Ruwatan Aura ini sekarang juga!

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel